Selasa, 15 Juli 2014

Ini ceritaku soal kenapa aku berhijab... aku mulai berhijab sejak kelas X SMA memang waktu itu aku masih buka tutup hijabku, aku hanya berhijab ketika aku pergi jauh. Niatku dulu waktu masuk SMA langsung pakai hijab daripada telat makai hijabnya, eh 3tahun pakai hijab dari lulus SMA sering keluar pakai hijab dan ternyata jadi kebiasaan waktu Kuliah akhirnya sekarang malu sendiri kalau keluar tanpa hijab... Dan aku juga tahu bahwa jika seorang anak perempuan keluar rumah tanpa menutup aurat maka hampir ayahnya masuk neraka "nauzhubillah min dzhalik" Yang wanita muslimah, sehat akal yuk buruan berhijab karena itu wajib... dimulailah dari hal kecil memakai hijab pelan-pelan dan mulailah untuk malu memperlihatkan auratmu kepada orang lain. .dan malulah ketika orang lain melihat foto selfiemu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar